Ente Mau ?

SEGALA YANG ENTE MAU ANE COBA HADIRKAN DISINI

NEWS TODAY

STOCK TERSISA 1 AKUN, SIAPA CEPAT DIA DAPAT

Senin, 25 April 2016

Membeli Ebook Trick ini itu, perlukah ?



Banyak email yang masuk yang menanyakan Perlukah saya membeli Ebook ini itu untuk meningkatkan pendapatan Adsense saya ?

Dulu saya juga sering bertanya-tanya hal yang sama, kenapa ? karna memang Screenshot penghasilan yang di buat di web/blog penjualannya sangat menggiurkan. Seiring berjalannya waktu ternyata rata-rata ebook tersebut hanya berisi hal-hal yang memang sudah tersedia informasinya di internet, cuma memang hanya sebagian orang yang mau tau dan mau mempelajari kemudian bereksperiment sendiri. Karna kawan-kawan bertanya kepada saya pastinya saya ngasih jawaban versi saya. Jawaban saya didasari oleh pengalaman saya sendiri. bagi saya, membeli ebook tentang adsense sangatlah TIDAK DIANJURKAN, why ? karna secara garis besar isi dari ebook tersebut sudah bisa anda peroleh dari internet secara cuma cuma alias gratis. Tinggal bagaimana cara anda mencarinya. kalau saya sendiri kadang mencari bahan materi yang berbahasa inggris.


Jika ingin membahas lebih lanjut silahkan comment, Postingan ini sama sekali tidak bermaksud mematikan penjuala ebook2 adsense yang memang sangat banyak. karna anda bertanya makanya saya coba menjawab dengan versi saya. Bagi anda yang tetap ingin membeli silahkan :D


Tinggalkan Apa Yang perlu di tinggalkan

Back To Top