Ente Mau ?

SEGALA YANG ENTE MAU ANE COBA HADIRKAN DISINI

NEWS TODAY

STOCK TERSISA 1 AKUN, SIAPA CEPAT DIA DAPAT

Senin, 11 April 2016

Cara Aman Bermain Google Adsense Versi Ente Mau



Cara Aman Bermain Adsense Ala Entemau


Baik, Kali ini saya coba share cara aman bermain google adsense. Loh, emang ada cara nggak aman ? Tentunya ada dan hal itulah yang menyebabkan banyak akun google adsense di banned. Untuk menghindari hal tersebut maka disini saya coba share cara yang saya pakai selama ini, memang tidak ada jaminan 100% akun akan aman, tapi semenjak saya menerapkan hal ini belum ada satupun akun adsense saya yang di banned.

Adapun cara - cara yang saya terapkan adalah sebagai berikut :


1. Pastikan  Anda Tidak Melanggar TOS Google Adsense, Lihat TOS nya disini : Rules Adsense

2. Pastikan Anda Mengurus Blog/Web Anda dengan Mengupdate Artikel minimal 2 x Seminggu

3. Sangat disarankan memiliki Domain TLD pada Salah satu blog/web tempat iklan adsense di tayangkan. hal ini dikarenakan domain .blogspot memang rawan banned

4. Jangan Menggunakan bot auto visit/auto klick karna itu jelas2 melanggar Rules Adsense

5. Gunakan template yang user friendly, artinya user bisa membedakan mana yang iklan ads mana yang content blog/web


Selama ini saya hanya menerapkan kelima cara diatas dan terbukti ampuh untuk saya, tidak ada satupun akun adsense saya yang di banned sampai saat ini.

sekian sedikit tips dari ente mau, semoga bisa bermanfaat.

Regard Admin Ente Mau


Oom Azyan

Tinggalkan Apa Yang perlu di tinggalkan

Back To Top