Ente Mau ?

SEGALA YANG ENTE MAU ANE COBA HADIRKAN DISINI

NEWS TODAY

STOCK TERSISA 1 AKUN, SIAPA CEPAT DIA DAPAT

Kamis, 31 Maret 2016

Trick Memaksimalkan Pendapatan Google Adsense


1. Penentuan Keyword dan Niche Blog/Web

Dalam google adsense, tentunya kita harus memperhitung kan nilai CPC ( Cost Per Click ) agar semakin banyak recehan $$ yang terkumpul ketika iklan kita di klik, bukan rahasia  lagi kalau beberapa keyword dengan CPC paling tinggi adalah :

Ente mau

  • Insurance/Asuransi
  • Mortgage/Hipotek
  • Loans/Pinjaman
Yap, Sepengetahuan Admin Entemau, itulah raja keyword yang menduduki nilai CPC tertinggi. Jadi sebelum anda membuat suatu blog, khususnya lagi blog yang memang di tujukan untuk meraup $$ melalui Google Adsense, maka pertimbangkanlah terlebih dahulu niche blog yang akan anda buat. Sayang rasanya ketika semua konten anda original namun dengan nilai CPC yang rendah.

Contohnya : Blog A dengan Niche Insurance dalam satu post mengandung 500 kata. Blog B dengan niche Lawyer dalam satu post mengandung 500 kata. 

Sama-sama 500 kata dalam satu postingan kok blog A nilai CPC nya lebih tinggi ? jika di blog B dengan niche Lawyer sekali klik iklan cuma dapet $0.0x maka di blog dengan niche Insurance nilai perkliknya bisa mencapai $0.xx bahkan bisa mencapai $1.xx/klik nya. 

Jadi Sangatlah penting menentukan niche blog dan keyword blog yang akan kita buat.Semakin tinggi nilai CPC nya semakin besar anda digaji oleh google. Sekian dulu artikel kali ini, lain kesempatan kita sambung lagi.

Regard Admin 


Ente Mau

Tinggalkan Apa Yang perlu di tinggalkan

Back To Top